Cara ampuh hack akun facebook



Assalamualaikum wr.wb


         Seperti judul saya akan memberikan cara buat hack akun facebook.Tapi saya tidak akan memberikan caranya. Jadi agan agan harus cari tau sendir y ^-^ .
         Tetapi saya hanya akan memberikan toolsnya saja.Sebelumnya saya tidak bertanggung jawab atas apa yang agan-agan lakukan.

Oke langsung aj di download toolsnya dibawah y.........
isinya yaitu:
1. anti deep freeze
2. Unlock them all
3. dan senjata utamanya yaitu keylogger hehehehehe.......^-^ 

kalau belum tau cara menggunakan tools itu bisa cari di google.......Harus usaha dong.....


Saya jelaskan sedikit kegunaan tool diatas:

1. Anti deep freeze

       Tool ini gunanya buat buka aplikasi deep freeze yang biasanya tuh diinstal diwarnet warnet.


Buat tool yang lain pasti dah tau kegunaannya.......kalo belum tau cari tau di google.....


inget ya dosa ditanggung sendiri-sendiri 4CTeam tidak bertanggung jawab atas ulah agan-agan.....



pass rar:ad di rarnya


#4CTeam
#orang tua

Ini hanya untuk pembelajaran.......

Jangan lupa share blog ini ^-^