Software pemotong koneksi internet

                 Pada awalnya saya sempet mumet tur ngelu gara2 koneksi di warnet kog lambat banget,apalagi sedang download udah 83% malah ujug2 terputus tanpa sebab. Usut punya usut, ternyata room nya penuh,jadi kuota bandwidth untuk bilik saya jadi berkurang (kecuali pake bilik-bilik bambu punya Doraemon,mungkin ga masalah). Misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 bilik, maka masing-masing bilik akan memperoleh 10 Kb/s. Haaa!!??pantes aja,punya saya jadi lemot!!! Tapi tenang kisanak,ada software untuk memotong koneksi bilik/client lain agar koneksi kita jadi wusszshh...wusszshhh...
               Dia punya nama Netcut. Prinsip kerja Netcut sangat sederhana yaitu memotong akses internet pada public/private WIFI hotspot, ataukah sebuah PC LAN workgroup dari client ke server atau sebaliknya. Program ini pada umumnya dipergunakan oleh pengguna jaringan yang ingin mengambil quota (jatah) bandwith untuk dipakai sendiri tanpa mau dishare kepada client yang lain. Pencurian bandwith dengan memutuskan koneksi secara teoritis sangat manjur untuk meningkatkan kecepatan akses internet, misalnya sebuah jaringan mendapat jarah 100 Kb/s dan akan dibagi kepada 10 client maka masing-masing client akan memperoleh 10 Kb/s. Dengan Netcut, maka kita bisa memutuskan koneksi 9 client yang lain dan jatah 100 Kb/s akan menjadi milik kita (Sadis rek!!!).

            Penggunaan netcut cukup simpel, cukup memilih IP/Hostname/Mac Address client yang ingin diputuskan koneksinya dan mengklik cut off. User tersebut akan terputus koneksinya dari server sampai kita membebaskannya dari netcut dengan mengklik Resume atau mengganti IP address nya. Tunggu apa lagi? Buruan Download sekarang,nunggu apa lagi?

   Catatan;
1. Pasang muka blo'on ketika kisanak mendengar keluhan dari user lain bahwa koneksinya terputus         mendadak.
2. Tumenggung tidak bertanggung jawab terhadap segala resiko yang terjadi dalam penggunaan             software ini,so,be wise aja lah..

Sekian semoga bermanfaat.......